situs streaming bola Prediksi Ballkani vs Santa Coloma , UEFA Champions League 16 Juli 2024

Prediksi Ballkani vs Santa Coloma dalam laga UEFA Champions League, Dengan keunggulan tipis dari leg pertama babak kualifikasi putaran pertama Liga Champions, KF Ballkani berusaha keras untuk menuntaskan tugasnya melawan UE Santa Coloma pada Selasa malam.

Juara papan atas Kosovo itu harus berjuang keras hingga akhir untuk mengamankan kemenangan 2-1 dalam pertandingan pembuka mereka minggu lalu dan akan dihadiahi dengan pertandingan putaran kedua melawan Midtjylland jika mereka mempertahankan atau menambah keunggulan mereka.

Mirip dengan Ollie Watkins dalam kemenangan Inggris di semifinal Euro 2024 atas Belanda, penyerang Ballkani Bernard Karrica menjadi penyelamat timnya di menit ke-90 di Andorra minggu lalu, di mana juara Kosovo tiga kali itu bangkit dari ketertinggalan untuk memperoleh keunggulan tipis di awal pertandingan.

Youssef El Ghazoui mencetak gol pertama bagi tim tamu pada menit ke-22, tetapi Lindon Emerllahu berhasil mengeksekusi penalti menjelang turun minum, dan tepat ketika hasil imbang tampaknya akan terjadi, Karrica muncul di saat-saat kritis di akhir pertandingan.

Dengan menang di hadapan 445 penonton di Andorra la Vella, Ballkani – yang memenangkan gelar Liga Super Sepak Bola Kosovo ketiga berturut-turut pada musim 2023-24 – hanya berjarak 90 menit dari kemenangan dua leg pertama dalam kompetisi utama Eropa tersebut.
BACA JUGA… Prediksi Atalanta vs Sporting Lisbon, UEFA Europa League 15 Maret 2024

Dalam dua kesempatan sebelumnya, Gabriels telah gagal di rintangan pertama kualifikasi Liga Champions, kalah dari FK Zalgiris pada musim 2022-23 dan menderita kekalahan agregat 4-2 dari Ludogorets Razgrad tahun lalu, meskipun pada kedua kesempatan tersebut, mereka berhasil lolos ke babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa.

Namun, langkah baru akan dibuat untuk tim Ilir Daja jika mereka dapat mencapai babak kedua kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka minggu ini, meskipun mereka tidak akan melakukannya di tempat biasa mereka.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Tim Softball SS Runner-up Piala Wali Kota Surabaya Kategori Slowpitch

Memang, Stadion Kota Suva Reka milik Ballkani tidak memenuhi persyaratan UEFA, yang berarti bahwa leg kedua akan dimainkan di Stadion Zahir Pajaziti yang berkapasitas 5.000 tempat duduk, yang memberi Santa Coloma sedikit dorongan saat mereka berusaha untuk mengakhiri serangkaian kemunduran Eropa yang menyedihkan.

Pemenang pertama kali Primera Divisio Andorra pada musim 2023-24 – setelah sebelumnya mencapai posisi kedua pada tahun 2010 dan 2014 – Squirrels menyelesaikan liga dan piala ganda yang terkenal di musim semi, juga menambahkan gelar Copa Constitucio nomor empat ke dalam nama mereka.

Namun, pertandingan di benua Eropa selalu berakhir dengan kekecewaan bagi juara Andorra, karena Santa Coloma kini telah mengikuti 17 pertandingan di kualifikasi Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi Europa, dan mereka kalah dalam 17 pertandingan tersebut.
BACA JUGA… Prediksi Togo vs Sudan Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 5 Juni 2024

Setelah mengalami tujuh kali eliminasi berturut-turut di babak pertama kualifikasi Liga Europa, Santa Coloma dibantai 5-1 dalam dua leg oleh klub kuat Islandia Breidablik dalam pertandingan pembuka Liga Konferensi Europa pada tahun 2022-23, sebelum lolos ke babak penyisihan Liga Champions untuk pertama kalinya.

Namun, anak asuh Boris Anton akan kembali tersingkir dini di ajang kontinental jika mereka gagal membalikkan keadaan pada hari Selasa, di mana mereka akan membalas dendam pada tim yang mengakhiri 23 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen, yang sudah berlangsung sejak Desember 2023.

Meskipun empat pemain Ballkani mendapat kartu kuning di leg pertama, tidak ada satu pun pasukan tuan rumah yang meninggalkan lapangan dalam keadaan cedera, jadi Daja pasti tidak akan melihat perlunya melakukan perubahan apa pun pada susunan pemain utamanya untuk pertandingan berikutnya.

Masih tampil kuat di usia 38 tahun, pemain nomor satu Enea Kolici menjaga tiang gawang untuk Ballkani, sementara Arber Potoku mengenakan ban kapten dari bek kiri.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Prediksi Helsinki vs Panevezys, UEFA Champions League 16 Juli 2024

Keluarga Gabriel kehilangan Nazmi Gripshi yang mencetak 15 gol – pencetak gol terbanyak ketiga di liga utama musim lalu – ke FC Astana beberapa minggu lalu, tetapi penggantinya, Sunday Adetunji, tidak masuk dalam skuad untuk kualifikasi Liga Champions.
BACA JUGA… Prediksi Palmeiras vs Paranaense, Liga Brazil 13 Mei 2024

Tim tamu Santa Coloma juga berhasil melewati leg pertama tanpa cedera dalam hal fisik, dan setelah hanya mampu bermain imbang dengan susah payah pada menit ke-90, pelatih kepala Anton juga tidak mungkin melakukan perubahan besar.

Bek tengah berusia dua puluh lima tahun Christian Garcia – yang telah bermain 11 kali untuk Andorra, termasuk dua kali melawan Inggris – menjadi kapten tim, tetapi Franco de Jesus dari Paraguay dapat menawarkan opsi alternatif di lini depan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Ballkani vs Santa Coloma

KF Ballkani : Kolici; Smajli, Halili, Thaqi, Potoku; Ismajlgeci, Emerllahu, Queven; Hamidi, Tolaj, Karrica

Santa Coloma : Ruiz; Lopez, Chete, Garcia, Daku; Mohedano, El Ghazoui, Molina; Joaquinete, De Jesus, Virgili

Prediksi Skor Ballkani vs Santa Coloma : 1-0

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar