situs streaming bola Prediksi Millwall vs Charlton, Club Friendlies 17 Juli 2024

Prediksi Millwall vs Charlton dalam laga Club Friendlies, Millwall dan Charlton Athletic akan melanjutkan persiapan mereka masing-masing untuk musim mendatang dengan pertandingan persahabatan tertutup pada hari Selasa.

Tuan rumah akan berusaha untuk memulai perjalanan pramusim mereka setelah mengalami kebuntuan berturut-turut, sementara tim tamu akan mencari kemenangan ketiga secara beruntun.

Millwall harus puas dengan hasil imbang tanpa gol hari Sabtu melawan Gillingham di Stadion Priestfield.

Pasukan Neil Harris unggul dalam sebagian besar pertandingan tetapi tidak mampu memanfaatkan dominasi mereka untuk hal yang signifikan.

Meskipun demikian, Lions kini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut sejak kekalahan tipis 1-0 dari Huddersfield pada awal April.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum pernah menang dalam 12 edisi terakhir pertandingan ini sejak 2009.
BACA JUGA… Prediksi Al Ettifaq vs Al Wehda, Saudi Pro League 21 April 2024

Sejak gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan kandang pertama mereka tahun 2024, tuan rumah hari Selasa telah meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan berikutnya dan tentu saja tidak akan mudah di sini.

Charlton Athletic meraih kemenangan telak 3-1 atas klub Turki Goztepe saat kedua tim berhadapan di Slovenia pada Sabtu sore.

Gol-gol di babak pertama dari Tyreece Campbell dan Daniel Kanu membuat pasukan Nathan Jones memegang kendali permainan di babak pertama setelah Nazim Sangare memperkecil ketertinggalan setelah satu jam pertandingan, hanya untuk Alex Mitchell yang memastikan kemenangan beberapa saat kemudian.

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan hingga akhir musim lalu, Red Robins telah memenangkan kedua pertandingan pemanasan mereka sejauh ini dan akan percaya diri menghadapi tugas berikutnya.
BACA JUGA… Prediksi Victory vs Western United, Liga Australia 20 Februari 2024

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Prediksi Southport vs Preston, Club Friendlies 17 Juli 2024

Setelah mencetak sembilan gol dalam dua laga tandang terakhir, tim tamu pada hari Selasa akan berusaha menikmati hari yang menyenangkan di depan gawang lawan.

Macaulay Langstaff dari Millwall bisa saja memulai debutnya dalam laga ini setelah baru saja bergabung dari klub League Two Notts County.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di tim tuan rumah, Japhet Tanganga telah menyelesaikan kepindahan permanen dan siap bermain di sini.

Chris Bishop ditarik keluar pada babak pertama kemenangan Charlton terakhir kali karena cedera dan penyerang tersebut diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Tyreece Campbell dan Daniel Kanu akan berusaha untuk kembali mengalahkan tim tamu setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir.

Meskipun kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini, Millwall memiliki lebih dari cukup bakat menyerang untuk mengalahkan Charlton, dan kami mendukung mereka untuk menyelesaikan tugas dalam pertandingan yang seharusnya terbuka dan penuh serangan.(sportsmole/red)
BACA JUGA… Prediksi India vs Kuwait, Kualifikasi Piala Dunia 6 Juni 2024

Prediksi Pemain Millwall vs Charlton

Millwall : Jensen; McNamara, Bryan, Cooper, Grant; Esse, Honeyman, Saville; Leahy, Nisbet, Watmore

Charlton : Mannion; Gillesphey, Jones, Mitchell, Watson; Anderson, Taylor, Campbell, Edun; Aneke, Kanu

Prediksi Skor Millwall vs Charlton : 2-1

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Baca Selengkapnya:  Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 10 Mei 2024: Temani Anda dengan Hiburan Penuh Semangat!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar