situs streaming bola Prediksi Southport vs Preston, Club Friendlies 17 Juli 2024

Prediksi Southport vs Preston dalam laga Club Friendlies, Kembali dari perjalanan yang tidak berhasil ke Spanyol, Preston North End akan memainkan pertandingan persahabatan pramusim kedua mereka pada Selasa malam, bertandang ke Haig Avenue untuk bertemu dengan tim National League North, Southport.

Anak asuh Ryan Lowe harus menelan kekalahan 1-0 dari Lincoln City dalam pertandingan eksibisi pembuka mereka di San Pedro del Pinatar, sementara Southport memulai persiapan mereka untuk musim 2024-25 pada pertengahan minggu.

Hanya butuh dua menit pramusim bagi pertahanan Preston untuk ditembus untuk pertama kalinya, saat Jovon Makama dari Lincoln menemukan sudut terjauh dalam pertandingan Pinatar Arena pada hari Jumat, yang terbukti menjadi momen penentu dalam pertandingan dengan skor rendah.

Meskipun demikian, Lowe ingin fokus pada hal positif dari kekalahan satu gol Preston, mengakui bahwa latihan pramusim yang brutal menyebabkan banyak “tubuh yang lelah” di lapangan Pinatar tetapi juga memuji para pemainnya atas kerja keras mereka yang “berkelas” selama kamp pelatihan.

Sekarang kembali ke tanah yang sudah dikenal, Preston bersiap untuk pertandingan persahabatan pramusim kedua dari enam pertandingan sebelum musim Championship yang baru dimulai; mereka juga akan berhadapan dengan Bamber Bridge, Everton, Fiorentina, dan Salford City dalam beberapa minggu mendatang.
BACA JUGA… Prediksi Club America vs San Luis, Liga MX 30 Maret 2024

Semua pertandingan eksibisi tersebut mendahului pertandingan pembuka Championship dengan Sheffield United yang baru saja terdegradasi pada tanggal 9 Agustus, saat tim Deepdale berusaha untuk memperbaiki beberapa kesalahan dari akhir yang mengerikan pada musim 2023-24, di mana mereka berakhir di posisi ke-10.

Masing-masing dari lima pertandingan terakhir Preston di musim Championship 2023-24 menyaksikan pasukan Lowe menderita kekalahan sementara gagal mencetak gol dalam prosesnya, yang berarti bahwa dalam pertandingan kompetitif dan non-kompetitif digabungkan, mereka telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak satu gol pun.

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA MENJAGA TRADISI TAHUNAN, BALI UNITED FC LAKUKAN TIRTA YATRA SAMBUT MUSIM KOMPETISI BARU!

Namun, lawan berikutnya Southport tidak tampil lebih baik di lini serang pada tahap akhir kampanye National League North mereka, di mana hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang memperlihatkan Sandgrounders menembus lini belakang lawan.

Tuan rumah hari Selasa mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Rushall Olympic untuk mengakhiri pertandingan dengan catatan positif di kandang, tetapi usaha mereka sia-sia melawan South Shields, Darlington, Scunthorpe United, dan Farsley Celtic, gagal mencetak gol melawan salah satu dari mereka dan hanya meraih satu poin dari kemungkinan 12.

Rangkaian hasil yang mengecewakan itu berkontribusi pada finisnya Southport di posisi ke-17 dalam kampanye National League North, tetapi pekerjaan manajer Jim Bentley tetap dipuji; ia mengambil alih pada bulan Agustus 2023 dengan Sandgrounders berada di dasar klasemen dan hanya meraih satu poin dari enam pertandingan pembukaan mereka.
BACA JUGA… Prediksi Sarmiento vs Estudiantes, Liga Argentina 14 Juni 2024

Oleh karena itu, bertahan hidup selalu menjadi tujuan utama Bentley dan kawan-kawan, yang timnya juga memiliki pertandingan persahabatan melawan Oldham Athletic, Cliftonville, dan Morecambe yang dijadwalkan sebelum memulai kembali tugas Liga Nasional melawan Alfreton Town pada 10 Agustus.

Meskipun mengakui bahwa banyak pemainnya merasakan dampak dari minggu yang melelahkan setelah kekalahan mereka dari Lincoln, Lowe juga mengonfirmasi bahwa tidak ada yang mengalami cedera di Spanyol, tempat pemain baru Stefan Teitur Thordarson dan Sam Greenwood melakukan debut non-kompetisi mereka di Preston.

Greenwood menyelesaikan 45 menit pertama pertandingan sebelum digantikan Thordason di babak kedua, sementara bek kanan berusia 19 tahun Josh Seary tampaknya baik-baik saja meskipun hanya bertahan selama 25 menit melawan Lincoln.

Kiper Freddie Woodman adalah satu-satunya pemain yang menyelesaikan lebih dari 45 menit dalam pertandingan persahabatan pertama Preston di musim panas, bermain hanya lebih dari satu jam sebelum James Pradic yang berusia 19 tahun menggantikannya di antara tiang gawang.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Vinicius Terkena Skorsing, Endrick Jadi Pengganti Lawan Uruguay

Sementara itu, Southport sudah sangat aktif dalam urusan transfer pemain, baik pemain yang masuk maupun yang keluar, mendatangkan tidak kurang dari sembilan pemain baru ke klub dan tujuh pemain lainnya akan hengkang.

Di antara pemain baru yang datang dari tuan rumah adalah bek tengah berusia 37 tahun Nathaniel Knight-Percival, yang sebelumnya bermain di Wrexham, Peterborough United, dan Carlisle United, sementara pemain sayap Tyler Walton telah pindah ke EFL bersama klub League Two Accrington Stanley.
BACA JUGA… Prediksi Standard Liege vs KAA Gent , Liga Belgia 19 Mei 2024

Bahkan dengan kaki yang lelah setelah menjalani kamp pelatihan yang keras di Spanyol, tim Preston yang berkekuatan penuh seharusnya tidak menemui banyak kendala dalam perjalanan menuju kemenangan telak di Haig Avenue.

Lowe diperkirakan akan menurunkan XI yang sama sekali berbeda di setiap babak, yang mungkin akan sedikit mengganggu momentum, tetapi tim tamu harus didukung untuk memperbaiki kesalahan mereka terhadap Lincoln.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Southport vs Preston

Southport : Renshaw; Knight-Percival, Moore, Flowers; Thomson, Morgan, Burgess, Hilton, Doyle; Owolabi, Lloyd

Preston : Pradic; Storey, Lindsay, Hughes; Seary, Ledson, Whiteman, Greenwood, Brady; Riis, Keane

Prediksi Skor Southport vs Preston : 1-2

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar