situs streaming bola Prediksi Cardiff vs Pen-y-Bont, Club Friendlies 17 Juli 2024

Prediksi Cardiff vs Pen-y-Bont dalam laga Club Friendlies, Mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan pramusim ketiga mereka dalam rentang waktu seminggu, Cardiff City berhadapan dengan tim sejawat asal Wales Pen-y-Bont di Stadion Olahraga Internasional Cardiff pada hari Selasa.

Anak asuh Erol Bulut meraih kemenangan pertama mereka dalam periode pemanasan musim panas pada hari Sabtu, menenggelamkan tim asal Belgia KV Kortrijk 3-1 setelah kekalahan mengejutkan dari Kidderminster Harriers.

Setelah gol bunuh diri Joel Colwill membuat Cardiff mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Kidderminster pada hari Rabu, anak asuh Bulut berhasil meraih kemenangan kedua mereka di pramusim pada hari Sabtu, di mana gol pembuka Takuro Kaneko untuk Kortrijk mendahului serangan gencar Bluebirds.

Isaak Davies, Jamilu Collins dan Rubin Colwill memberikan respons tegas untuk tim Championship di Canton, di mana Bulut menegaskan bahwa ia puas dengan penampilan keseluruhan timnya, tetapi tidak dengan pemborosan Bluebirds di sepertiga akhir.

Namun, Cardiff masih harus menjalani enam pertandingan persahabatan lagi untuk mengasah kemampuan sepertiga akhir mereka, karena kunjungan Pen-y-Bont akan menjadi awal perjalanan ke Austria untuk mengikuti kamp pelatihan musim panas, di mana Hamburger SV, Mamelodi Sundowns, dan Hertha Berlin akan menjadi lawan yang tangguh.
BACA JUGA… Prediksi Charlton vs Wigan, EFL League One 10 April 2024

Persiapan Cardiff kemudian akan berakhir di wilayah yang sudah dikenal melawan Reading dan Bristol City, sebelum pasukan Bulut memulai musim Championship baru mereka di kandang sendiri melawan Sunderland pada 10 Agustus, dengan tekad untuk memperbaiki kesalahan di tahap akhir musim lalu.

Berakhir tepat di tengah peringkat di posisi ke-12, taktik bertahan Bluebirds gagal mereka lakukan dalam dua pertandingan terakhir mereka tahun 2023-24, di mana Middlesbrough menang 4-1 di ibu kota Wales sebelum Cardiff dipermalukan 5-2 oleh Rotherham United dalam kekalahan telak di hari terakhir.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Rabiot Ungkap Kebocoran Taktik Paksa Deschamp Rahasiakan Game Plan Prancis ke Pemain

Sebaliknya, ketahanan lini belakang menjadi tema bagi Pen-y-Bont di akhir musim Cymru Premier 2023-24, di mana pasukan Rhys Griffiths mencatat tujuh clean sheet yang sensasional secara beruntun sebelum pertandingan penutup mereka dengan Caernarfon Town.

Pertempuran itu merupakan final playoff babak kualifikasi Liga Konferensi, di mana empat tim yang berada di posisi ketiga hingga ketujuh terlibat dalam turnamen mini mereka sendiri untuk memperebutkan hak memasuki babak pertama kompetisi tingkat ketiga Eropa untuk tahun 2024-25.

Sementara tim Griffiths – yang berada di posisi ketujuh di musim reguler dengan 43 poin, setelah dikurangi enam poin karena menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat – mengalahkan Newtown AFC dengan skor telak 5-0 di semifinal, sentuhan pertahanan emas mereka meninggalkan mereka di saat yang paling tidak tepat saat mereka kalah 3-1 dari Caernarfon di final.
BACA JUGA… Prediksi Beijing Guoan vs Chengdu, China Super League 5 Mei 2024

Saat rival mereka dari Cymru menghadapi Crusaders dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Liga Konferensi Eropa, Pen-y-Bont harus menyesali apa yang mungkin terjadi di turnamen tingkat ketiga benua itu, tempat mereka baru memulai debutnya tahun lalu, kalah dari Santa Coloma dari Andorra pada pertandingan pertama.

Namun, tim tamu memiliki banyak waktu untuk merenungkan kekurangan mereka, dan perjalanan ke Cardiff saat ini merupakan satu-satunya pertandingan persahabatan dalam kalender Pen-y-Bont sebelum pertandingan Piala Liga Wales dengan Briton Ferry pada tanggal 1 Agustus.

Bos Cardiff Bulut memanfaatkan skuadnya sepenuhnya dengan memberikan menit bermain kepada 22 pemain dalam kemenangan atas Kortrijk, tetapi bek Jepang Ryotaro Tsunoda tidak terlibat; pemain berusia 25 tahun itu masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi hamstring.

Skuad Bluebirds dalam kondisi yang baik dan telah diperkuat oleh kedatangan Chris Willock dengan status bebas transfer dari Queens Park Rangers, meskipun mantan pemain Arsenal tersebut tidak datang tepat waktu untuk melakukan debut non-kompetitifnya pada hari Sabtu.

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA LAGA PEMBUKA DENGAN HASIL MINIM, TECO JELASKAN SITUASI TIM BALI UNITED DI PIALA PRESIDEN 2024!

Willock kemungkinan akan tampil perdana pada hari Selasa, sementara mantan pemain andalan Arsenal lainnya – Aaron Ramsey – bermain selama 61 menit melawan Kortrijk dan akan terlibat juga.
BACA JUGA… Prediksi Persita vs Persebaya, Liga Indonesia 23 Februari 2024

Mengenai Penybont, penyerang Kostya Georgievsky absen dari kekalahan terakhir melawan Caernarfon pada bulan Mei karena cedera yang tidak diketahui, dan masih harus dilihat apakah ia diberi lampu hijau untuk menghadapi Bluebirds.

Tim Cymru Premier telah kehilangan beberapa pemain berpengalaman musim panas ini, karena Jonathan Brown yang berusia 34 tahun – yang pernah menjadi pemain muda Cardiff – telah pensiun, sementara Shaun MacDonald yang berusia 36 tahun, sebelumnya dari Swansea City, telah bergabung dengan Trefelin BGC di Cymru South.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Cardiff vs Pen-y-Bont

Cardiff City: Alnwick; Ng, McGuiness, Goutas, Bagan; J. Colwill, Siopis; Tanner, R. Colwill, Robinson; Etete

Pen-y-Bont : Przybek; Woodiwiss, Jefferies, Borge; Davies, Green, Harling, Kircough, Owen; Venables, Crole

Prediksi Skor Cardiff vs Pen-y-Bont : 4-1

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar