situs streaming bola Prediksi Akita vs Renofa , J2-League 14 Juli 2024

Prediksi Akita vs Renofa dalam laga J2-League, Renofa Yamaguchi akan bertandang ke Stadion Soyu pada hari Minggu untuk pertandingan J2 League dengan tuan rumah AFC Blaublitz Akita.

AFC Blaublitz Akita akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di J2 League pada pertandingan sebelumnya melawan Yokohama FC.

Solomon Sakuragawa (72′) menjadi pencetak gol untuk Yokohama FC.

Ini merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana AFC Blaublitz Akita mampu menjaga gawangnya tetap bersih. Akan menjadi masalah bagi mereka bahwa AFC Blaublitz Akita telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan kebobolan 7 gol selama waktu tersebut. Namun, pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.
BACA JUGA… Prediksi Chiangrai vs Bangkok United, Liga Thailand 9 Maret 2024

Renofa Yamaguchi akan datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di J2 League dengan mengalahkan Kagoshima United pada pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di papan skor dari Renofa Yamaguchi adalah Kota Kawano (81′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Renofa Yamaguchi asuhan Ryo Shigaki telah mencetak gol sebanyak 6 kali – yang berarti mereka memiliki rata-rata gol per pertandingan sebesar 1.

Jika melihat pertemuan tatap muka terakhir mereka sejak 17/07/2021, terlihat bahwa AFC Blaublitz Akita telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Renofa Yamaguchi 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.
BACA JUGA… Prediksi Prachuap vs Khonkaen, Liga Thailand 24 Februari 2024

Secara keseluruhan, 10 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 gol untuk AFC Blaublitz Akita dan 8 gol untuk Renofa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Prediksi Cardiff vs Pen-y-Bont, Club Friendlies 17 Juli 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari kedua J2 League pada 03/03/2024 dengan skor akhir Renofa Yamaguchi 2-0 AFC Blaublitz Akita.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tomohiro Inoue.

Kami memperkirakan Renofa Yamaguchi dan AFC Blaublitz Akita seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.

Tidak akan banyak yang terjadi, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Itulah sebabnya pilihan kami di sini adalah skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)
BACA JUGA… Prediksi Piala FA Preston vs Norwich : Tidak akan Mudah

Prediksi Skor Akita vs Renofa: 1-1

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar