situs streaming bola Prediksi Gwangju vs Incheon, K-League 14 Juli 2024

Prediksi Gwangju vs Incheon dalam laga K-League, Gwangju FC akan menghadapi klub tamu Incheon United di Stadion Sepak Bola Gwangju dalam pertandingan K League 1 pada hari Minggu.

Gwangju FC, setelah hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 K League 1 melawan Ulsan Hyundai.

Gwangju FC jarang sekali berhasil menjaga gawangnya tetap bersih akhir-akhir ini. Akan menjadi masalah bagi mereka bahwa pertahanan Gwangju FC telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu tersebut. Namun, tren seperti itu tidak dapat dipastikan akan bertahan di sini.
BACA JUGA… Prediksi Fiorentina vs Roma, Serie A Italia 11 Maret 2024

Sebelumnya, Incheon United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan K League 1 dengan Daegu FC.

Terlihat jelas bahwa Incheon United mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan perolehan gol yang buruk yaitu hanya 2 gol. Dalam pertandingan tersebut, Durumi juga melihat total gol agregat lawan mereka sama dengan 6.

Melihat kembali pertemuan tatap muka mereka sebelumnya sejak 18/03/2023 menunjukkan bahwa Gwangju FC telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Incheon United 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk Gwangju dan 9 berasal dari Durumi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.
BACA JUGA… Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Wolves: Duel Papan Tengah

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-14 K League 1 pada 25/05/2024 saat pertandingan berakhir dengan skor Incheon United 1-1 Gwangju FC.

Kami cenderung berpikir bahwa Incheon United tentu mampu mencetak gol melewati susunan pemain Gwangju FC ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA BERSYUKUR ADANYA PIALA PRESIDEN TAHUN INI, ANDHIKA WIJAYA BERHARAP SUPORTER PENUHI STADION DIPTA!

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Gwangju FC saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana pertandingan ini berlangsung. (footballpredictions/red)
BACA JUGA… Prediksi Dinamo Zagreb vs Real Betis, Conference League 23 Februari 2024

Prediksi Skor Gwangju vs Incheon : 2-1

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar