situs streaming bola Prediksi Suwon vs Daegu, K-League 14 Juli 2024

Prediksi Suwon vs Daegu dalam laga K-League, Daegu FC akan tiba di Suwon Sports Complex pada hari Minggu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Suwon FC.

Suwon FC akan mencari kemenangan lagi setelah menang 2-3 di K League 1 melawan Gimcheon Sangmu.

Untuk Suwon FC, pencetak golnya adalah Dong-Won Ji (45′) dan Bit-garam Yoon (78′).

Suwon FC asuhan Do-kyun Kim telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 9.
BACA JUGA… Prediksi Afrika Selatan vs Zimbabwe, Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2024

Sebelumnya, Daegu FC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan K League 1 dengan Incheon United.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Daegu FC telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka, hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan tersebut, kedua tim telah mencetak total 6 gol sementara Daegu FC telah mencetak 7 gol. Namun, tren itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan langsung mereka sebelumnya sejak 09/10/2022 menunjukkan bahwa Suwon FC telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Daegu FC 2, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.
BACA JUGA… Prediksi Toulouse vs Benfica, Europa League 23 Februari 2024

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua tim selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Suwon FC dan 9 milik Daegu FC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan hari ke-15 K League 1 pada 29/05/2024 yang berakhir dengan skor untuk Suwon FC 2-0 Daegu FC.

Kami berpendapat bahwa Daegu FC mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan tim Suwon FC ini yang kami yakini akan mampu meraih kemenangan.

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA PERWAKILAN BALI UNITED FC JALANI LOC REFRESHMENT SAMBUT KOMPETISI LIGA 1 2024/2025 DI JAKARTA!

Oleh karena itu kami menjagokan kemenangan 1-0 untuk Suwon FC pada akhir pertandingan ini..(footballpredictions/red)
BACA JUGA… Prediksi Cosenza vs Palermo, Serie B Italia 13 April 2024

Prediksi Skor Suwon vs Daegu: 1-0

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar