situs streaming bola Prediksi Gimcheon vs Jeonbuk , K-League 14 Juli 2024

Prediksi Gimcheon vs Jeonbuk dalam laga K-League, Pertandingan K League 1 di Gimcheon Sports Complex pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Gimcheon Sangmu dengan Jeonbuk Hyundai Motors.

Gimcheon Sangmu berharap dapat kembali menang di sini setelah kekalahan 2-3 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Suwon FC.

Dong-Won Ji (45′) dan Bit-garam Yoon (78′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Gimcheon Sangmu telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.
BACA JUGA… Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, MLS 23 Juni 2024

Jeonbuk Hyundai Motors akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 K League 1 saat mereka mengalahkan Jeju United dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Jeonbuk Hyundai Motors adalah Tiago Orobó (70′).

Statistik tidak berbohong, dan Jeonbuk Hyundai Motors telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 13 gol yang dicetak oleh tim lawan. Di lini belakang, Jeonbuk Hyundai Motors tentu masih punya ruang untuk berkembang.
BACA JUGA… Prediksi Austin vs Philadelphia Union, MLS 17 Maret 2024

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-14 K League 1 pada 25/05/2024 yang berakhir dengan skor Jeonbuk Hyundai Motors 0-0 Gimcheon Sangmu.

Jika memperhitungkan semuanya, Jeonbuk Hyundai Motors akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Gimcheon Sangmu yang kami perkirakan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami menjagokan Gimcheon Sangmu dengan skor 1-0 saat peluit akhir berbunyi..(footballpredictions/red)
BACA JUGA… Prediksi Mirren vs Saint Johnstone, Liga Scotlandia 24 Februari 2024

Prediksi Skor Gimcheon vs Jeonbuk : 1-0

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA PERWAKILAN BALI UNITED FC JALANI LOC REFRESHMENT SAMBUT KOMPETISI LIGA 1 2024/2025 DI JAKARTA!

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar