situs streaming bola Prediksi Argentina vs Kolombia , Copa America 15 Juli 2024

Prediksi Argentina vs Kolombia dalam laga Copa America , Berusaha memenangkan gelar Copa America ke-16 yang belum pernah terjadi sebelumnya, juara bertahan Argentina akan berhadapan dengan Kolombia di final turnamen musim panas ini di Hard Rock Stadium di Florida pada hari Minggu.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu ini merupakan pertama kalinya kedua negara ini bertemu di ajang utama, dengan Argentina bersiap untuk penampilan ke-30 yang memecahkan rekor di final sementara Kolombia bersiap untuk yang ketiga kalinya.

Setelah melaju dari perempat final dengan kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Ekuador, Argentina mengamankan kemenangan 2-0 atas debutan Copa America Kanada di semifinal pada hari Rabu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan dalam prosesnya.

Gol pembuka babak pertama Julian Alvarez diikuti oleh gol babak kedua yang memecahkan rekor dari ikon Argentina Lionel Messi, yang telah menyalip Ali Daei dari Iran untuk menjadi pencetak gol pria tertinggi kedua dalam sejarah sepak bola internasional dengan 109 gol.

Pelatih kepala Lionel Scaloni menegaskan bahwa perjalanan Argentina menuju final Copa America tidaklah “sempurna” seperti yang diprediksi banyak orang, dan ia memuji para pemainnya karena berhasil mengatasi tantangan “yang sangat berat” dalam perjalanan mencapai final turnamen besar ketiga berturut-turut.

Argentina, yang menduduki peringkat pertama di dunia menurut FIFA, telah meraih banyak keberhasilan selama berkiprah di Amerika Serikat dan belum pernah kalah dalam pertandingan sistem gugur turnamen besar di waktu normal di tanah Amerika sejak mereka dikalahkan oleh Rumania di Piala Dunia 1994.
BACA JUGA… Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, MLS 23 Juni 2024

Kini, hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memecahkan rekor 16 gelar Copa America – saat ini menyamai perolehan 15 gelar milik Uruguay – Argentina tidak akan kesulitan memotivasi diri mereka untuk pertandingan final hari Senin, yang akan menjadi pertandingan ke-145 dan terakhir Angel Di Maria untuk tim nasional sebelum ia pensiun – Messi berencana untuk terus bermain setelah turnamen musim panas ini.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Prediksi Oita Trinita vs Shimizu, J2-League 14 Juli 2024

La Albiceleste akan yakin menang melawan Kolombia karena mereka telah memenangkan 26 dari 43 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, termasuk kemenangan adu penalti di semifinal Copa America 2021, tetapi mereka akan waspada terhadap performa luar biasa yang ditunjukkan Los Cafeteros menjelang laga pamungkas.

Memang, sejak Kolombia kalah 1-0 dari Argentina di kualifikasi Piala Dunia pada Februari 2022, mereka telah mencetak rekor baru untuk rangkaian terpanjang tanpa kekalahan mereka, dengan kemenangan semifinal hari Kamis atas Uruguay memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan menjadi 28 pertandingan (M22 S6) di semua turnamen.

Jefferson Lerma membawa Kolombia unggul pada menit ke-39 sebelum rekan setimnya di Crystal Palace Daniel Munoz dikeluarkan dari lapangan pada tambahan waktu babak pertama. Meskipun demikian, Los Cafeteros dengan gagah berani meredam ancaman Uruguay dan bertahan untuk mengklaim kemenangan tipis 1-0 di North Carolina.
BACA JUGA… Prediksi Gimnasia vs Barracas Central, Liga Argentina 10 Maret 2024

Nestor Lorenzo kelahiran Buenos Aires, yang belum pernah merasakan kekalahan sebagai pelatih kepala Kolombia sejak ditunjuk pada Juli 2022, yakin bahwa timnya mendapat ganjaran atas keberanian mereka dalam kemenangan atas Uruguay dalam pertandingan yang dinodai oleh kejadian-kejadian tidak mengenakkan di akhir pertandingan, karena pemain Uruguay terlibat dalam perkelahian massal dengan para pendukung di tribun.

Berperingkat ke-12 di dunia menurut FIFA, Kolombia telah mencapai empat besar dalam tiga dari empat turnamen Copa America terakhir, tetapi setelah gagal pada tahun 2016 dan 2021 – finis ketiga pada kedua kesempatan – Los Cafeteros kini tengah mempersiapkan diri untuk final Copa America pertama mereka sejak mereka dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya pada tahun 2001 di kandang sendiri.

Meskipun Kolombia tentu saja bersemangat tinggi berkat catatan tak terkalahkan mereka yang luar biasa, pasukan Lorenzo akan memasuki ajang pamungkas hari Senin sebagai tim yang tidak diunggulkan, karena mereka hanya mengalahkan Argentina tiga kali dalam 21 pertemuan abad ini, termasuk kemenangan terakhir mereka (2-0) di babak penyisihan grup Copa America 2019.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Spanyol Tetap Suguhkan Permainan Menyerang Indah, tapi Waspada Kekuatan Prancis

Argentina tidak memiliki masalah cedera atau skorsing dan Scaloni dapat menurunkan susunan pemain awal yang tidak berubah untuk final, dengan empat bek Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Lisandro Martinez dan Nicolas Tagliafico yang akan tetap utuh.

Giovani Lo Celso dan Exequiel Palacios keduanya akan berusaha untuk memulai di lini tengah-tengah, tetapi Enzo Fernandez dan Rodrigo De Paul diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di XI pertama, sementara Angel Di Maria akan tampil terakhir di panggung internasional di sayap kanan. Lionel Messi, yang pulih dari cedera kaki dan bermain penuh selama 90 menit melawan Kanada, akan memulai serangan bersama Julian Alvarez, yang berarti bahwa Lautaro Martinez yang mengejar Sepatu Emas – yang telah mencetak empat gol terbanyak di turnamen – akan kembali bermain sebagai pemain pengganti.
BACA JUGA… Prediksi Bastia vs Paris FC, Ligue 2 Prancis 18 Mei 2024

Sedangkan untuk Kolombia, Daniel Munoz akan absen karena skorsing menyusul pemecatannya di semifinal, jadi Santiago Arias yang telah bermain 58 kali akan bermain sebagai bek kanan, bergabung dengan Davinson Sanchez, Carlos Cuesta, dan Johan Mojica dalam pertahanan yang terdiri dari empat pemain.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Argentina vs Kolombia

Argentina : E. Martinez; Molina, Romero, Li. Martinez, Tagliafico; Di Maria, De Paul, Fernandez, Mac Allister; Messi, Alvarez

Colombia : Vargas; S. Arias, Sanchez, Cuesta, Mojica; Rios, Lerma; J. Arias, Rodriguez, Diaz; Cordoba

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia : 2-1

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar