SITUS STREAMING BOLA ELIAS DOLAH BEBERKAN FAKTOR PENYEBAB HASIL LAGA PERTAMA LAWAN AREMA, FOKUS LAGA KEDUA HADAPI MADURA UNITED!

ELIAS DOLAH BEBERKAN FAKTOR PENYEBAB HASIL LAGA PERTAMA LAWAN AREMA, FOKUS LAGA KEDUA HADAPI MADURA UNITED!

Bek jangkung milik Bali United FC, Elias Dolah membeberkan faktor penyebab dari hasil laga pertama melawan Arema FC di ajang piala Presiden 2024.

Serdadu Tridatu harus tunduk satu gol melalui Salim Tuharea di awal babak pertama setelah tangkisan Adilson Maringa berhasil dimanfaatkan.

Berangkat dari hasil laga pertama tersebut, Bali United tidak memiliki banyak waktu jelang pertandingan kedua menjamu Madura United FC hari Rabu (24/7) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kita tidak memiliki banyak waktu dalam persiapan dan hanya melihat kondisi fisik untuk laga besok. Kami mengalami pertandingan dengan begitu baik saat menjamu Arema, tetapi kita akan fokus menatap laga berikutnya dengan Madura United,” ujar Dolah.

Menurut bek asal Thailand, Bali United masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup turnamen pramusim ini.

Sebab laga pertama kali lalu Serdadu Tridatu sudah bermain baik, hanya saja belum mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Selain peluang Irfan Jaya di depan gawang Arema berhasil digagalkan, ketangguhan kiper asing Lucas Frigeri juga berdigdaya di bawah mistar gawang Singo Edan.

Termasuk menepis tembakan Everton Nascimento di kotak penalti pada penghujung babak kedua.

Jika saja dua peluang tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik, maka Serdadu Tridatu mampu mengamankan tiga poin di laga pertama kali lalu.

“Saya pikir empat tim di Championship Series liga musim lalu memiliki peluang di turnamen ini untuk melangkah lebih jauh. Soal hasil lalu dengan Arema sebenarnya kami bermain baik dan menciptakan beberapa peluang. Hanya saja memang kami masih butuh meningkatkan chemistry antar pemain di tim sehingga yang sudah baik bisa kami tingkatkan dan meraih hasil positif di laga berikutnya,” terang Dolah.

Baca Selengkapnya:  situs streaming bola Prediksi Mito Hollyhock vs Yokohama , J2-League 14 Juli 2024

Laga Bali United FC menghadapi Madura United FC akan berlangsung pada pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Informasi penjualan tiket pertandingan masih dibuka melalui website maupun Bali United Apps dengan harga Rp70.000 untuk tribun biasa dan VVIP seharga Rp 350.000.

Mari kita dukungan perjuangan Elias Dolah dan penggawa Serdadu Tridatu di arena pertarungan!***

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar