SITUS STREAMING BOLA BALI UNITED SIAP MENJAMU MADURA UNITED DI LAGA KEDUA PIALA PRESIDEN 2024, TECO PASTIKAN PELUANG SEMI FINAL TERBUKA!

BALI UNITED SIAP MENJAMU MADURA UNITED DI LAGA KEDUA PIALA PRESIDEN 2024, TECO PASTIKAN PELUANG SEMI FINAL TERBUKA!

Bali United FC akan memasuki laga pekan kedua grup B Piala Presiden 2024 dengan menghadapi Madura United FC hari Rabu (24/7) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di laga perdana grup B sehingga laga besok adalah penentuan bagi mereka untuk membuka peluang melaju ke babak semi final turnamen pramusim edisi kali ini.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra menerangkan bila Serdadu Tridatu masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi final asalkan laga besok sore menuai hasil positif di pertandingan.

“Soal peluang lolos ke babak berikutnya masih ada dan fokus kami saat ini adalah melawan Madura United. Mudah-mudahan kami bisa menang dan melihat hasil laga malam berikutnya antara Persija dan Arema. Setelah itu baru penentuan di laga terakhir menghadapi Persija,” ujar Coach Teco.

Seperti yang diketahui, empat tim dari dua grup yang bertanding akan melaju ke babak semi final.

Hadiah sang juara di turnamen pramusim ini pun tidak main-main sebesar Rp5 Miliar rupiah.

Selain sebagai persiapan menuju ke kompetisi Liga 1, meraih prestasi di ajang Piala Presiden 2024 juga meningkatkan derajat status klub berhasil meraih mahkota turnamen milik RI 1 tersebut.

Meski laga pertama mengalami kekalahan tipis satu gol dari Arema FC, mentalitas pemain Serdadu Tridatu tengah dikuatkan agar chemistry antar pemain dalam mencetak gol tercipta.

“Situsi normal dalam tim ketika ada keinginan untuk menang tetapi hasil akhir lawan Arema adalah kalah. Tentu kami melihat yang kurang untuk diperbaiki agar bisa mencetak gol lawan Madura United dan menang,” jelas Coach Teco.

Baca Selengkapnya:  SITUS STREAMING BOLA KOLEKTOR DUA TROFI PIALA PRESIDEN, BAGAS ADI TIDAK SABAR INGIN BERIKAN PRESTASI UNTUK BALI UNITED FC!

Laga antara Bali United FC menghadapi Madura United FC sendiri berlangsung pada pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar